Warga Desa Mentawak Merangin temukan 4 karung ganja di pinggir jalan

Warga Desa Mentawak Merangin temukan 4 karung ganja di pinggir jalan
Warga Desa Mentawak Merangin temukan 4 karung ganja di pinggir jalan
Share

BANGKO - Warga desa Mentawak kecamatan Nalo Tantan temukan 4 karung yang diduga berisi narkoba jenis ganja di pinggir jalan, selasa (16/11/21).

Kronologisnya berawal pada Selasa pagi, saat salah satu warga desa mentawak secara tak sengaja menemukan 4 karung yang mencurigakan tergelatak di pinggir jalan. Karena curiga wargapun langsung melaporkan ke pihak keamanan dan kepala desa setempat.

Setelah dilakukan pengecekan, 4 karung yang ditemukan tersbebut diduga berisi narkoba jenis ganja dengan total 80 paket besar, dengan rata-rata berat per paketnya mencapai 1 kilogram.

Kepala desa mentawak abu bakar mengatakan dengan adanya temuan tersebut/ pihaknya langsung melaporkan ke polres merangin. “Setelah dicek dan diduga kuat isi karung-karung tersebut merupakan narkoba jenis ganja, langsung dilaporkan dan dibawa ke polres merangin” ungkap abu bakar.

Penemuan yang di duga ganja tersebut juga dibenarkan kapolres merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan. “saat ini temuan yang diduga ganja tersebut sudah di amankan di polres merangin dan tengah di lakukan pengusutan dan pengembangan terkait kepemilikan ganja tersebut,” tutu kapolres.

Penulis: Riko
Editor: Rnd
Sumber: JEKTV




Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 349

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...