RS Rapha Theresia Jambi Bangun Sinergisitas Bersama Diskominfo Kota Jambi

Foto Referral and Relations RS Rapha Theresia Jambi bersama Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi
Foto Referral and Relations RS Rapha Theresia Jambi bersama Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi
Share

JEKTV.co.id - JAMBI- RS Rapha Theresia Jambi sambangin Dinas Kominfo Kota Jambi, selasa (9/11/21), Sebagai langkah membangun silaturahmi dengan telah beroperasinya Rumah Sakit Rapha Theresia Jambi yang beralamatkan di Jl. Kardinal. J Darmojuwono kel. Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru.

Kedatangan pihak RS Rapha Theresia Jambi tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar, di ruang Kerjanya, Selasa (9/11/21).

Selain membangun silaturahmi, kedatangan pihak RS Rapha Theresia ini uga sebagai langkah membangun sinergisitas bersama pemerintah daerah Kota Jambi, terutama bersama Dinas Kominfo.

Kepala dinas Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, mewakili pemerintah Kota Jambi sangat menyambut baik dengan kehadiran RS Rapha Theresia di Kota Jambi.

“Kita sangat menyambut baik dengan hadirnya Rumah Sakit Rapha Theresia di tengah Kota Jambi. Kita juga sangat berharap hadirnya juga dapat menjadi Rumah Sakit yang dapat melayani dengan setulus hati.” Ungkap Abu Bakar.

Referral and Relations RS Rapha Theresia Jambi, Barita Maha Putra Sinaga mengungkapakan, betapa pentingnya sinergitas Rumah Sakit kami bersama Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Jambi dalam meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat luas Kota Jambi, sehingga informasi-informasi mengenai kesehatan dapat dijangkau secara komperhensif.

"Kami berharap RS Rapha Theresia Jambi menjadi rumah sakit yang dapat memberikan pelayanan unggulan dengan melayani sehat sejati dari hati kepada masyarakat kota Jambi,” pungkas Barita.(*)