Bus Trans Siginjai Adu Kambing Dengan Mobil Lapas Perempuan Klas IIB

Bus Trans Siginjai Adu Kambing Dengan Mobil Lapas Perempuan Klas IIB
Bus Trans Siginjai Adu Kambing Dengan Mobil Lapas Perempuan Klas IIB
Share

MUARO JAMBI - Mobil tahanan Lapas Perempuan Klas IIB Jambi dengan nomor polisi B 7050 PPB dan Bus Trans siginjai BH 7400 AU terlibat kecelakaan tepatnya di RT 07 desa Sekeran, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, sekira pukul 8.30 Wib selasa (30/11/21).

 

Dari keterangan Kapolsek Sekrnan Iptu Wiji, yang diambil dari beberapa saksi mata menyebutkan, kronologis  kejadian bermula saat mobil tahanan lapas kelas IIB Jambi dengan nopol B 7050 PPB melaju dari arah SENGETI menuju Kota Jambi, sedangkan kendaraan Bus Trans Siginjai melaju dari arah Jambi menuju Sengeti.

 

Tepat di lokasi kejadian Bus Trans Siginjai berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan datang Bus Milik Lapas Klas IIB, dan kecelakaan pun tak terhindarkan hingga kedua bus mengalami ringsek di bagian depan sebelah kanan, dan bus milik lapas perempuan Klas IIB terguling.

 

Seluruh penumpang berhasil dievakuasi dari dalam kendaraan, namun proses evakuasi sopir mobil milik Lapas Klas IIB cukup menegangkan. Pasalnya sopir berjenis kelamin perempuan tersebut terjepit kabin. Beruntung warga setempat berhasil mengeluarkan sopir tersebut bersama-sama.

 

Diketahui mobil lapas tersebut membawa 12 orang penumpang, sementara belum diketahu jumlah penumpang di dalam di dalam Bus Trans Siginjai. Namun tidak ada korban jiwa pada kecalakaan tersebut, dan seluruh penumpang yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

 

Sementara atas kejadian tersebut arus lalulintas baik dari sengeti maupun menuju sengeti macet total akibat badan kendaraan yang kecelakaan menutupi seluruh badan jalan.(*)

Penulis: Novi
Editor: Rnd




Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 349

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...