Mahasiswa Di Jambi Terjaring Operasi Pekat Bersama Dua Wanita Dan Satu Waria

Illustrasi
Share

JEKTV.co.id - JAMBI - Seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jambi, Terjaring Tim Operasi Pekat Polda Jambi di dalam kamar kos, bersama dua orang teman wanitanya dan seorang waria, Senin malam (29/11/21), di kawasan Jalan Srigunting, Lebak Bandung, Jelutung.

 

Saat diamankan, mahasiswa tersebut berdalih hanya sebagai driver aplikasi online, yang sedang mengantarkan pakaian laundry. Akan tetapi saat dirazia, pintu kamar kos yang tersebut terkunci rapat.

 

Saat melihat kedatangan petugas, dan sejumlah awak media, mahasiswa tersebut merasa terganggu, dan melarang awak media merekam dirinya, bahkan ia mengaku memiliki keluarga yang juga bertugas di Kepolisian, dan sempat terjadi perdebatan.

 

Setelah berhasil ditenangkan petugas, pria tersebut langsung digelandang petugas ke Mapolda Jambi, guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kasubdit Renakta, Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, dari kos-kosan tersebut, pihaknya berhasil menjaring 5 pasangan bukan suami istri, dan 4 orang lainnya.

 

"Kita amankan ke Polda Jambi, untuk dilakukan pendataan," kata Kristian

 

Sampai di Polda Jambi pria tersebut  mengutarakan permintaan maaf, atas tindakannya, ia berdalih takut dan terkejut saat petugas operasi pekat dating. Selain itu ia juga mengaku bukan keluarga dari anggota Polisi.(*)

 

Penulis: Dimas
Editor: Rnd




Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 349

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...